17an di Gunung

Saturday, August 17, 2013


Salah satu mimpi terbesar gue selain menguasai keempat elemen dan menggantikan avatar Aang adalah mengibarkan sang Saka Merah Putih di suatu gunung pas 17 Agustus.

Tapi sayang sungguh sayang.

Menjadi karyawan di tahun ini membuat gue cukup terbatasi ruang geraknya dalam menjelajah gunung-gunung yang paling gue cintai. Karena persyaratan cuti dan lain hal membuat gue gak bisa ngacir seenak jidat biar bisa mendaki.

Gue gagal menancapkan bendera itu. Di 17 Agustus 2013 ini.

Sedih sih. Tapi cita-cita ini gak akan surut.

Semoga gue dikasih umur panjang dan bisa mewujudkan salah satu mimpi gue ini!

Last but not least,

Meskipun gue sering mencemooh, mencaci maki, mengutuk, bahkan menjelek-jelekkan negeri sialan ini, tapi secara oxymoron gue juga sangat mencintai negeri ini.

Alamnya sungguh luar biasa. Gunung-gunungnya juga extraordinary.

Gue cinta negeri menyebalkan ini seperti gue cinta sama alam dan gunungnya.

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia! Semoga kian jaya dan membanggakan! :*

You Might Also Like

16 komentar

  1. Gue Cinta Indonesia..tapi tidak pemerintahnya..:-D

    ReplyDelete
  2. Yok! Pesen tiket dari sekarang ben!

    ReplyDelete
  3. salam dari sesama karyawan yang kesulitan untuk berjalan-jalan tapi tetep berusaha melakukannya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam balik om! Yuk konspirasi yuk, bikin iktj (ikatan karyawan tukang jalan2) :p

      Delete
    2. izin gabung.....
      walaupun blm dibentuk haha

      Delete
  4. Kemaren 17 agustus baru naik ke gn prau. Sorenya sudah nebeng narsis photo di bendera orang. Dan beneran ngeri begitu besoknya bisa beneran ngibarin bendera pas sunrise. Tepatnya ngibarin bendera sambil pepotoan. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. .....cakidh kak. CAKIDH DENGERNYA TAUK! *banting pintu* *pintu kemana saja*

      Delete
  5. kasih minyak angin biar ndak cakidh =))

    ReplyDelete
  6. Sama bang, gue juga mau ngerasain 17 Agustus di gunung.
    Gue udah ngerasain Sumpah Pemuda di Ranu Kumbolo (nggak sengaja juga sih sebenernya), itu asli terharu banget! Apalagi pas denger Doa terlantun dari surganya Semeru, asli mau nangis.
    Ayolah bang bikin acara 17 Agustusan di gunung. Ngajuin cuti dari Februari kalo perlu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi pasti rameee bangetttt betexxx

      Delete
    2. Yelaaah, iya sih. Apalagi daku anaknya agak antimainstream. Lah yaudah enaknya gimana? *malah tawar menawar*

      Delete

Silahkan komen yang baik, kalau gak baik nanti gua gebuk. Wekaweka.