SELAMAT LEBARAN!

Thursday, July 16, 2015


...dan mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan baik sengaja maupun tidak selama setahun belakangan ini. Terutama kalau ada salah-salah kata, niatnya mau nyinyir dikit malah jadi nyinyir banyak. Dan lain hal sebagainya. Intinya selamat lebaran dan selamat menggendut karena bakal banyak makan santan besoknya.

Ingat, makanan yang kamu makan rasanya enak di mulut 7 menit, gak enak di perut 7 tahun.

SELAMAT LEBARAN SEKALI LAGI! BE HAPPY!

You Might Also Like

22 komentar

  1. Happy ied mubarak Mas acen!
    Kapan nih ke kerinci

    ReplyDelete
  2. NIATNYA NYINYIR DIKIT TAPI JADI NYINYIR BANYAK :d HAPPY IED MUBAROK,, "vy"

    ReplyDelete
  3. Minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir bathin juga.

    Bener banget tuh,
    libur lebaran berat badan naik 2 kg dalam 4 hari.

    ReplyDelete
  4. selamat lebaran ketupat bang acen :D

    ReplyDelete
  5. yah, aku telat..
    Minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir bathin juga.

    ReplyDelete
  6. lebaran kali ini saling maap2in yak.. :D

    ReplyDelete
  7. Minal aidzin wal faidzin
    mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  8. selamat lebaran juga pak, mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  9. waah... telat ngucapinnya ke mas acen.... xD happy ied mubarak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha telat gpp kak yang penting ngucapin :D

      Delete
  10. yah, telat ngucapin :3
    selamat lebaran juga kakak :)
    wkwkw maafin kalo ada salah ya bang acen..

    ReplyDelete
  11. "Ingat, makanan yang kamu makan rasanya enak di mulut 7 menit, gak enak di perut 7 tahun"---> ini bener sekali wkwkwkwkwkwk ^^

    ReplyDelete
  12. selamat lebaran ^^ .... * telat ngucapin

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat lebaran juga semuanya :D *telat ngucapin juga

      Delete
  13. hihi... gpp kak malu2 yg penting gk malu2 in hehe xD

    ReplyDelete
  14. Gak papa malu malu yang penting kan ngucapin heheh

    ReplyDelete
  15. Sebentar lagi juga lebaran.. minal aidzin wal faidzin yaa..

    ReplyDelete

Silahkan komen yang baik, kalau gak baik nanti gua gebuk. Wekaweka.