Tentang Official LINE Jalan Pendaki

Saturday, December 12, 2015


LAINNEE!!!

Denting suara ringtone unyu-unyu dari LINE menyeruak dari hape gua. Menandakan bahwa ada satu pesan masuk di aplikasi populer yang udah dipake sama jutaan orang di dunia ini. Siapa sih yang gak kenal aplikasi ini?

Beruntungnya gua,

Seminggu yang lalu gua dihubungi langsung sama pihak LINE Indonesia yang mengabarkan gua dapat kesempatan buat kerjasama langsung sama LINE. Bentuk kerjasamanya apa? Gua akan dikasi gratis akun Official LINE buat Jalan Pendaki. Siapa bisa nolak?

Setelah proses sana sini. A-B testing sana sini. Akhirnya Official LINE Jalan Pendaki udah bisa aktif juga. Yeaaaayyyy!!


Kira-kira, tampilan kayak ginilah yang akan bisa didapatkan ketika kamu add as friend Official LINE Jalan Pendaki.

Sebenernya, ini akun buat apa sih?

Sama kayak akun social media lainnya, Official LINE Jalan Pendaki juga dipake buat informasi terbaru/lama soal postingan-postingan yang ada di jalanpendaki.com. Tapi bukan cuma itu aja, ada juga informasi terkini soal Komunitas Jalan Pendaki, soal Open Trip bareng gua, maupun soal merchandise Jalan Pendaki.

Akun LINE ini akan lebih memudahkan kamu, yang lebih suka chatting di LINE, mainan hape, ketimbang buka-buka laptop tiap saat buat kepoin Jalan Pendaki. Nah, kepoin Jalan Pendaki di LINE, kini juga bisa.

Serunya lagi,

....ya tapi kalau dianggap seru sih.

Yaitu, bisa ngobrol langsung sama gua di jam-jam tertentu. Saat ini sih baru gua set di jam 6 sore sampe 9 malam setiap hari. Itu juga kalo lagi gak sibuk-sibuk amat.

Buat kemampuan Official LINE Jalan Pendaki lainnya, masih gua pelajarin dulu inih akun. Kali aja bisa ngasih kupon bonus apalah-apalah yekan. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Intinya, buat ngana yang belum add Official LINE Jalan Pendaki, monggo bisa di add dengan search di akun LINE kamu: @jalanpendaki, inget, nyarinya dikasih "@". Atau mudahnya, bisa klik link berikut ini: LINE Official Jalan Pendaki

Gua tunggu yaw!

You Might Also Like

14 komentar

Silahkan komen yang baik, kalau gak baik nanti gua gebuk. Wekaweka.