Instagram Photo Challenge: #TempelAja

Tuesday, March 29, 2016



Cung yang eksis di Instagram cung!

Buat lau yang eksis bingit di Instagram, yuk ikutan photo-challenge #TempelAja. Seriusan deh. Hadiahnya mayan banget buat ongkos naik gunung.

Daripada posting foto mangga terbelah dua atau selfie muka bebek kekinian kan, mendingan ya posting foto pake Salonpas Koyo pas lagi halan-halan di gunung atau di alam bebas.

Per hari ini, photo-challenge #TempelAja dimulai!

Kamu bisa memenangkan ongkos naik gunung senilai:

Pemenang 1: Rp1.000.000 + hampers Salonpas
Pemenang 2: Rp750.000 + hampers Salonpas
Pemenang 3: Rp500.000 + hampers Salonpas
Pemenang 4: Rp250.000 + hampers Salonpas

Cara ikutan #TempelAja photo-challenge gampang banget!
1. Follow akun instagram @salonpasworld dan @acentris
2. Repost poster photo-challenge dan tag @acentris @salonpasworld dengan #TempelAja #JalanPendaki (Posternya ada di Instagram @acentris)


Dua syarat itu mutlak musti banget dilakuin. Kalau sudah, syarat selanjutnya adalah;

3. Posting foto paling menarikmu menggunakan Salonpas Koyo saat bertualang di gunung maupun di alam bebas dengan caption yang menarik
4. Pastikan foto tersebut adalah fotomu sendiri
5. Kamu diperbolehkan posting lebih dari satu foto selama periode photo-challenge #TempelAja (maksimal satu foto per hari)
6. Pastikan akun kamu gak digembok

#TempelAja photo-challenge dimulai dari 29 Maret 2016 sampai 4 April 2016. 
Keputusan pemenang ditentukan oleh juri dan tidak dapat diganggu gugat.
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 April 2016.

Yuk ikutan!

You Might Also Like

4 komentar

  1. itu nempel koyo ya gan , biar ga pegel kayak nya xixixi

    ReplyDelete
  2. pemandangan.e keren banget mas.. tp ada yg bikin ketawa...

    ReplyDelete
  3. mantap nih photo challengenya.. keren abis.. :)

    ReplyDelete

Silahkan komen yang baik, kalau gak baik nanti gua gebuk. Wekaweka.