Acen Vlog: Playlist Baru Youtube Channel

Sunday, May 15, 2016



Ciye-ciye nungguin cerita Latimojong ya?

Maapin aja yes, cerita Latimojong masih dalam tahap pengerjaan. Soalnya Latimojong itu panjaaaaanggg banget. Makanya ceritanya juga kudu panjang runut dan sesuai dengan drama-drama yang ada.

Biar mengobati rasa pedih hatimu karena ini blog kok kayaknya kosong melompong menahun kayak hati pemiliknya, gua akan suguhkan playlist video yang udah gua bikin di youtube channel kesayangan.

Video-video ini masih belum ada apa-apanya ketimbang para suhu video di luar sana, masih nyari bentuk juga, dan masih terus-terusan belajar. Dukung aku terus ya kakak agar bisa menjadi Idola pilihan Indonesia.

....#krik.

Gak usah pake lama lah ya, gua akan langsung persembahkan video yang ada di youtube beserta link tulisannya di #JalanPendaki, kali aja pengen baca-baca ulang yekan. Monggow disimak!

Kisah Adi yang menjelma menjadi sinetron pendakian ini layak kamu ikuti. Dimulai dari season satu sampe finale, kamu pasti akan dibikin gemes sama kelakuan Adi. Yang mana yang jadi? Coba cari di video berikut ini.


Main-main ke Yogyakarta gak lengkap rasanya kalau belum mampir ke salah satu gunung tertua di Indonesia. Yha, namanya saja udah menjelaskan berapa lama ini gunung bertahta di dunia. Gunung Api Purba. 



Dulu banget, waktu masih alay-alaynya sekaligus masih semangat bawa-bawa kulkas, gua pernah bikin trip bareng yang namanya Ngos-ngosan berjamaah. Ke Gunung Cikuray. Hasilnya? Cuma dapet tiga orang yang mau ngos-ngosan bareng gua. Lagian, ngajak-ngajak orang ke Cikuray, pedih bet....


Apa jadinya mendaki saat lebaran? Ya kayak cerita gua di pendakian Gunung Ciremai ini. Bukannya lebaran pulang kampung maap-maapan sama ibu-bapak, gua malah kabur ke Gunung Ciremai dan lebaranan sama gunung. Yang macet lah, gelinding di Palutungan lah, baday lah... huft.



Taman Nasional Gunung Gede Pangrango ternyata punya jembatan lucu yang instagramable, yang biasa disebut dengan Canopy Trail Ciwalen. Beruntungnya, gua sempat main ke sana sebelum rame banget amit-amit.


Pertama kali memutuskan bikin vlog, gua coba-coba mencari 'arah' gimana enaknya buat ngevlog biar gak kehilangan jatidiri gua. Ya, namanya juga masih belajar, udah pasti videonya jadi alay dan bikin pusing kalo ditonton. Tapi gapapa lah ya.... Hiburan. Gua aja malu liatnya wkwk.



Cerita paling fresh dari tanah Sumatera, Gunung Dempo ini baru banget gua sambangi dua bulanan lalu. Cerita dan videonya udah berhasil terbit dengan sebisa-bisanya gua aja. Jangan kaget kalau ada Salonpas betebaran dimana-mana, soalnya sejak kisah Dempo, gua lagi kolaborasi sama Salonpas dalam #SalonpasXJalanPendaki hihi.




Akhir kata,

ENJOY!






You Might Also Like

15 komentar

  1. Awesome one Acen! Suka hampir semua playlist.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aw! Thank pojieee. Im still learning laaaa.. Urs better hahaha.

      Delete
  2. Lah itu playlist isinya sama semua bang acen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelah mana yang sama semuaaa????

      Delete
    2. perasaan gk ada yg sama di playlistnya?

      Delete
  3. Kerennn blognya bang Acen... Maju perut pantat mundur. eh, maju terus pantang mundur

    ReplyDelete
  4. Saya bookmarked wae dulu, lah. Haha. Ini bisa nyedot banyak kuota gara-gara penasaran muter semuanya :D
    Itu gunung yg depannya 'Ci', I guess, letaknya di Jawa Barat gitu ya? Sampek sekarang masih penasaran arti 'ci' di awalan nama lokasi -,-

    ReplyDelete
  5. Kok yang Argopuro gak ada bang ?
    Bagus lho yang argopuro ...

    ReplyDelete
  6. Bayangkan, jika pariwisata di daerah tertentu meningkat, maka dengan otomatis perekonomian di daerah itu akan meningkat pula. Infrastuktur akan berkembang pesat, wisatawan lokal maupun luar negeri akan berdatangan. Roda perputaran perekonomian akan begulir dengan sangat baik.

    Saya ambil contoh Raja Ampat, Lombok, Pulau Cinta Gorontalo dll. Sekarang di sana perekonomian berkembang pesat, infrastuktur maju pesat. Dampak posotive yang begitu besar dapat dirasakan juga oleh masyarakat sekitar dan negara.

    Maka dari itu mari kita dukung daerah lainnya agar menjadi pusat pariwisata dunia berikutnya. Agar Indonesia menjadi kiblat pariwisata dunia, dan agar dunia membuka mata bahwa Indonesia itu indah

    klik, vote & share : https://ayojalanjalan.com/vote/

    ReplyDelete
  7. yang paling ane suka tuh yang gunung semeru, soalnya kece banget, heheh

    ReplyDelete
  8. wow gunung dempo ya, hawanya kayak di Bandung ya, hehehe

    ReplyDelete
  9. kerennnnnnn , so jgn lupa ya kunjungin web www.indowatravel.com
    terimakasih

    ReplyDelete

Silahkan komen yang baik, kalau gak baik nanti gua gebuk. Wekaweka.