Memperkenalkan, Japenstore!

Sebuah Promosi Tak Terselubung

Dari dulu,

Semenjak beranak sebuah blog receh yang tanpa sengaja jadi panutan bacaan para pendaki budiman nan berakal agak sehat, yaitu Jalanpendaki.com, gua menginginkan lebih.

Gua jadi punya cita-cita sepele yang ternyata mewujudkannya perlu perjuangan dan waktu yang cukup panjang. Meski tak sepanjang kisah lucinta luna yang terus di-blow up padahal itu-itu aja sih.

Cita-cita remehku adalah ingin membantu para pembaca dan pendaki yang baik hati untuk mendapatkan peralatan mendaki gunung dengan mudah, meriah, tanpa perlu berdarah-darah.

Yha tentu saja, seperti para pengusaha pada umumnya, dibalik cita-cita yang kesannya sangat bijaksana demi membantu sesama, ada keinginan mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang sangat nyata.

KU INGIN JADI KAYA. wkwk.

Maka dari itu, saya persembahkan padamu, Japenstore.

Japenstore adalah store atau bahasa kekiniannya e-commerce yang diperuntukkan khusus buat kamu para pembaca Jalanpendaki. Kenapa?

Karena aku tahu, saat kamu baca Jalanpendaki, kadang terbersit pemikiran:

“ih, bang acen pake keril apaan tuh? kok sepatunya juga lucu? iket kepalanya gemasss!! ih, beli dimana ya? kok bang acen ganteng sih yampun pengen jitak. pake martil.”

“JANGAN DONG PECAH PALA GUA!”

Nah, mengakomodir pemikiran terliar kamu tentang benda-benda duniawi khususnya pendakian yang kadang gua beli, kadang diendorse, kadang minjem temen jadi hak milik, terbitlah Japenstore, kanal yang bisa kamu temukan di pojok atas paling kanan website ini.

Kamu kadang akan menemukan oleh-oleh yang gua bawa dari Nepal, buku #Jalanpendaki yang gak laku-laku amat itu, keril mahal dari warung sebelah, sampai open trip Annapurna.

Tak jarang kamu akan menemukan gear-gear mahal yang bahkan gak bisa gua beli. Cuma buat dijual ae biar ada barang terpampang gitu wkwk.

Lho, jadi bang Acen jualan bukan barang sendiri?

Itu… ngg… anu…

Jadi sebenernya,

Selain ingin memperkaya diri sendiri, misi sosial gua dalam membuat Japenstore juga ingin memperkaya kamu, iya, kamu para produser peralatan pendakian gunung, retailer, distributor, maupun para pemilik online shop yang masih belum punya kanal e-commerce sendiri.

Maka dari itu, selain ada merchandise ori yang gua bikin sendiri atau peralatan pendakian yang memungkinkan gua beli dengan modal yang gak seberapa ini, akan masuk barang-barang favorit kalian, dari brand ternama maupun yang baru naik daun namanya, serta dari para pihak ketiga (distributor, retailer, dan ler-ler lainnya).

Kan enak, yang mau beli tinggal milih barang, yang mau jualan tinggal kontak gua dan memahami cara Berjualan di Japenstore ini.

Selain itu, belanja di Japenstore udah sekece belanja di e-commerce ternama macam tokopedudul, bukalandruk, maupun sopigasapi. Bayarnya bisa transfer dari bank mana aja dan bisa pake kartu kredit bank kesayangan kamu.

Segitu dulu,

Selamat berbelanja!

 

 

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.