Naik Big Bird ke Bandung? Hayuk Pisan!

Siapa yang sering bolak-balik Jakarta Bandung, cung? 

Gua pribadi sih beberapa bulan yang lalu sering banget bolak balik Bandung since blog ini developernya adalah orang Bandung. Jadi ya mau gak mau gua kudu sering ke Bandung demi blog Jalan Pendaki yang lebih trendi. 

Buat yang sering bolak-balik Jakarta-Bandung, pasti kendaraan andalan selain kendaraan pribadi adalah kereta ya kan? Selain cepat dan fancy, kereta juga kini harganya mulai terjangkau. Pun ada pilihan ekonomi premium sekarang. 

Tapi, kalau kamu bosan naik kereta, ternyata ada pilihan lain selain kereta dan bus maupun shuttle bus travel yang biasa-biasa aja lho. Sejujurnya sih, gua juga baru tau kalo sekarang ada Big Bird Bandung Traveloka yang tentu aja bisa dibeli di Traveloka. 

Seperti yang pernah gua bahas di tulisan-tulisan sebelumnya soal moda transportasi. Memesan jenis transportasi apapun termasuk Big Bird Bandung Traveloka ini gak pernah merugi, sih. 

Selain harganya yang gak terlalu mahal, tambahan promo yang muncul hampir tiap hari, disertai diskon plus-plus yang gua gak tau lagi lah bikin mereka dapat untungnya dari mana, beli di aplikasi Traveloka selalu jadi pilihan nomer wahid. Sebagai pembanding, misalkan kita beli tiket kereta api dari Jakarta ke Bandung pake applikasi Traveloka, harga aslinya bisa mencapai Rp110.000, tapi kalo ada diskon ini itu bisa aja harganya jadi Rp100.000 kurang. 

Beli Big Bird Bandung juga sama tuh, liat aja harga aslinya di bawah Rp72.000an, jadi cuma Rp70.000-an. Eits, meski cuma diskon Rp2000, lumayan lho bisa buat jajan cilok membahana depan SMA 3. Enak dah ciloknya. #malahbahascilok 

Tapi tapi tapi, pernah denger Pay Later dari applikasi Traveloka kan? 

Nah, biasanya, diskon buat para pengguna Pay Later dari applikasi Traveloka itu mantul banget lho. Ya meskipun biasanya ada syarat dan ketentuan kayak minimum payment harus di atas seratus ribu rupiah, tapi kalau beli buat ramean kan bakalan tercapai itu minimm payment. 

Gua pernah sih punya pengalaman pake Pay Later yang bikin gua makin cinta sama applikasi Traveloka. Jadi gua pernah mau traveling ke Bandung, awalnya bingung naik apa, akhirnya memutuskan pake kereta aja, tapi perginya berempat. 

Nah, harga tiket kan Rp110.000-an tuh. Dikali empat udah jadi Rp440.000. Sebagai syahabat BPJS alias Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita, tentu saja yang pertama kali gua cari adalah PROMO (serta beragam diskon tentunya). 

Dari membandingkan satu aplikasi traveling dengan aplikasi traveling lainnya. Sampai membandingkan tanggal keberangkatan dengan tanggal lainnya. Ya mentok-mentok applikasi Traveloka lagi sih yang dipakai. Abisan lebih best deal sih harganya. 

Pas udah yakin mau bayar, eh ada diskon Rp25.000 kalau pake Traveloka. Lumayan kan, dari Rp440.000 jadi Rp415.000 aja. Etapi tunggu… 

Tentu saja aku tidak puas dengan diskon segitu saja fulgoso. 

Untung belum dibayar, jadilah gua masih sempat explore bagian promo pake applikasi Traveloka di smartphone temen gua. 

Untunglah gua selalu punya habit membeli bukan berdasarkan kebutuhan tapi berdasarkan kepromoan dan diskonan, begitu ngeliat ada promo Pay Later dari applikasi Traveloka yang mana bisa beli tiket kereta diskon 20% maksimal Rp200.000 dengan minimum payment Rp400.000, berhasil sudahlah aku mengirit Rp88.000! 

Sungguh sebuah keiritan yang hakiki, bukan? 

Kebayang dong kalau kita beli Big Bird ke Bandung via applikasi Traveloka bakal semurah apa nantinya ditambah dengan promo-promo Pay Later maupun promo-promo lainnya yang tersedia? 

Cuss lah, buat kamu yang belum daftar Pay Later-nya Traveloka, buruan daftar kali. Gak akan rugi asli, apalagi kalau kamu juga #sahabatriba seperti saya. 

Dijamin traveling duniawi bakal makin hakiki gak akan bikin kantong kering sepanjang hari. 

Selain bisa dapat banyak promo, pake Pay Later-nya applikasi Traveloka juga bisa cicil keperluan jalan-jalan kamu tanpa perlu membebani kartu kredit maupun debit atau bahkan duit cash-mu. 

Hayuk lah cus mari daftar Pay Later trus kita rame-rame ke Bandung pake Big Bird.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.