Pilihan Transportasi Bandara Yang Nyaman

Masih inget gak gua pernah bikin tulisan Moda Transportasi Bandara? Dari empat pilihan moda transportasi, ternyata masih ada satu lagi tambahan yang bikin nyaman bukan kepalang; Golden Bird. Yap, coba cek Golden Bird telepon di sini

Gua sih baru engeh banget ternyata menuju atau balik dari bandara ada-ada aja moda transportasinya. 

Apalagi pake Golden Bird ternyata segampang pake taksi online. Kabar baiknya pun, harganya kompetitif banget dengan taksi online. Udah termasuk bensin, tol, sama parkir lagi! 

Kalau masih bingung yha gimana pesennya, nih coba ikutin screen-shot di bawah ini. 

Masih bingung juga? Oke gua jabarkan yha: 

Pertama, buka aplikasi Traveloka, terus cari yang namanya Antar-Jemput Bandara.

Selanjutnya pilih lokasi penjemputan dan tujuan bandara. Iya, harus jelas dong tujuan bandaranya, bandara di Jakarta kan gak cuma satu. Etapi kalo minta anter-jemput dari Kuala Lumpur lagi ada promo KLIA Ekspress 20% sih anyway. 

Lalu, tentukan jadwal penjemputannya tanggal berapa dan jam berapa.

Setelah itu, klik cari.

Kamu bakal dihadapkan oleh pilihan jenis kendaraan, pilih yang paling atas yaitu: MOBIL. 

Nah, keseruannya dimulai dari sini, setelah pilih mobil, dirimu bakal menemukan beragam pilihan mobil yang termasuk dari Golden Bird.

Mulai dari yang paling standar-dan-tentu-saja-paling murah, yaitu Avanza.

Sampai ke yang paling gorjes, premium se premiumnya, mahadahsyat juara otomotif sedunia, yang cuma muncul di FTV-FTV waktu tokoh utamanya adalah orang kaya yang naksir sama orang paling miskin di jalan cerita: Mercedes Benz E200. 

…tapi ya namanya premium jangan harap harganya sama sekelas Avanza ya. 

Namun ya, kalau dipikir-pikir, ini Golden Bird yang premium jatoh-jatohnya bakal murah juga sih. Naik Mercedes Benz E200 dengan harga segitu, apalagi kalo ramean (maksimal buat 4 orang) dibaginya juga enak. 

Cocok kalau mau liburan bareng syahabat yang lingkarannya kecil. 

Tapi kalau lingkaran persyahabatannya agak gedean, sampe 6 orang sih bisa aja pake Toyota Alphard.

Harganya sama (dengan Mercedes Benz E200) karena sama-sama kelas premium, tapi ngangkut orangnya lebih banyakan, bisa mentok sampe 6 orang! 

Seru yha, liburan dimulai dari melangkahkan kaki menuju kendaraan antar jemput bandara, pas di Golden Bird serasa horang kaya. Pas bayar cukup murah meriah apalagi dibagi rata uwuwuw.

Anjrit, jadi gak sabar gua liburan sama temen-temen sobat misqinqu para pengabdi patungan wkwk. 

Kembali ke tata cara ya tadi ngayalnya kebanyakan monmaap. 

Setelah memutuskan mau milih jenis mobil Golden Bird yang mana, dirimu bisa klik gambar mobilnya sehingga akan muncul tampilan kek begini. 

Lalu, akan ada detail yang menyebutkan bahwa info driver bakalan bisa dilihat via aplikasi Traveloka atau SMS 30 menit sebelum keberangkatanmu ke bandara. Asik, informatif banget yak. Abis itu klik pesan dan bayar.

Eh bentar-bentar, sebelum terlambat nih, gua sih nyaranin aja sebagai sobat misqin penggemar kemewahan yang gila diskonan dan gratisan, you musti dobel check apakah ada tambahan promo lagi apa gak.

Soalnya sayang eug kalau dilewatkan.

Seperti yang dirimu lihat, harga mobil Golden Bird yang tertera di aplikasi Traveloka udahlah harga promo, ada yang dari lumayan mahal sampe dipotong setengahnya pula. Ada yang diskon sampe 10%-an pula.

Tapi, dengan kembali ke menu utama atau pinjem applikasi Traveloka temen, dirimu bisa cek laman Promo Saat Ini.

Itu kacau sih, gua pernah pesen hotel yang menurut gua udahlah lebih murah dari mana-mana, eh kebetulan lagi ada promo dari Kartu Kredit bank yang gua punya. Makin murah lah kehidupan jalan-jalan gua yakan.

Terus, itu promo kan banyak banget tuh, harus pilih secara hati-hati ya. Jangan langsung dipesan begitu mengaplikasikan promo; tapi pastikan dulu apakah itu promo adalah yang paling mentok menguntungkannya apa gak.

Misal nih, kode promo yang a cuma diskon 100k, kode promo yang b diskon 200k, eh kode promo c malah bisa cicil 12 bulan 0%. Yha gua lebih milih yang c sih, meski promonya bukan diskon, tapi bayarnya murah banget dan dicicil pula wkwk.

Begitulah tips dan trik dari sobat miskin penyuka kemewahan dan cicilan. Yuk naik Golden Bird bareng lah!

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.