Browsing Category

Video

Gunung Dempo Dalam Video Blog

Jadi, Selain selain tulisan, kamu juga akan dimanjakan oleh video blog yang akan membawamu lebih jauh ke dalam petualangan gua bersama Jalan Pendaki. Kamu akan merasakan sensasi kekinian ala vlogger ala-ala yang masih meraba-raba ini. Ya…

Video Blog: Cerita Cara Baru

Dulu, gua pernah punya cita-cita yang amat mulia, Yaitu menjadi presenter acara jalan-jalan. Karena muka gua gak seberapa adanya, jelek kagak, ganteng apalagi, pas-pasan banget. Maka gua mendingan memupus impian gua sejak dini sembari…

Gunung Ciremai: Lebaran di Gunung Dalam Video

Habis lebaran kemarin, gue bersama beberapa anak komunitas #JalanPendaki mengadakan Pendakian Terbatas (Patas) Ciremai. Iya, terbatas karena mengingat medan yang awur-awuran dan juga cuma beberapa orang gila aja yang mau naik gunung pas…

Gunung Semeru: Bukan Cerbung Video

Pertama kalinya eug belajar bikin video. Ya sampe sekarang masih belajar juga sik, tapi yang ini beda. Ini kayak... masih bocah ingusan yang coba shoot ala kadarnya dan ngedit ala kadarnya. Ya udah nonton aja deh ya.