Terima Kasih Keluarga Jalan Pendaki

Eh, hari ini tanggal 2 September yah?

Kalo gitu…. Hari ini gue ulang tahuuuuuuunnn!!!!

Seneng? Gak gitu-gitu amat sih.

Kenapa? Karena artinya gue semakin tua.

AKU GAK MAU TUAAAAA~~~

AKU MAU AWET MUDAAAA~~~

TAPI MUKAKU TUAAA~~~~

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~

Buat kamu-kamu yang dengan sompretnya mau ngatain gue berumur 62 tahu, you guys KAMPRET! Karena gue masih baru 26 tahun. Camkan itu.

*nangis sesenggukan*

 

kado ntah dari siapa

 

Tapi…

Ulang tahun kali ini luar biasa berbeda. Bukan, bukan karena ada yang ngasih gue kue tengah malem. Bukan karena gue diguyur air maupun telor basi. Bukan karena gue ditaburi tepung.

Semua karena keluarga baru gue, yang muncul dari anak-anak komunitas #JalanPendaki. Karena kamu, karena hati kamu-kamu yang udah meluangkan waktunya yang sangat berharga buat mendoakan gue.

You guys are awesome!

Ini kado terbaik yang pernah gue terima dalam hidup gue…

Terima kasih semuanya, terima kasih keluarga #JalanPendaki….

Video ini… bikin gue gak bisa berkata apa-apa lagi. Terharu dan bersyukur memiliki kalian, guys!

 

 

Jalan Pendaki bukan komunitas, Jalan Pendaki adalah “KELUARGA”

You might also like More from author

14 Comments

  1. Fitriza Romly says

    Selamat milad, Oom Acen. Semoga sehat, sukses dan sholeh selalu juga semakin bermanfaat dan penuh berkah disisa usianya. Barakallah 🙂

  2. Reza Fahlevi says

    Selamat lalalala…. Ucapan, doa & kado udah ada di pideo ya

    1. Acentris says

      Anak syetaaaannnnn!!! But, thanks zaaaa! Love u lah :p

  3. Anonymous says

    Barakallahu fii umrik babang acenn..
    Ditunggu traktirannya ;;)
    -Meira

  4. Yudha Noviana says

    We are so far away, but we just wanna say Happy 26th babang Acen..
    Lala padamu bang 🙂

  5. Hanna Ridha says

    Selamat ulang tahun mas acen! Baik-baik dengan keluarga barunya:)

  6. karimunjawa says
  7. troso says
  8. Karimunjawa says

    wah telat nih..happy b'day ya mas, moga sehat selalu and bisa tetep berpetualang 🙂
    btw, kapan ke karimun jawa nih? kalo ke karjaw, kami melayani jasa paket wisata karimunjawa loh ^_^

    jangan lupa gabung… salam dari karimunjawa.

    makasih

Leave A Reply

Your email address will not be published.