Tips Pendakian: Peralatan Mendaki Gunung Part 1

Gak pernah terbayangkan di otak, kalau suatu saat gue harus bikin skenario, acting juga, sekaligus jadi sutradara dari sebuah project video yang gue gagas bersama salah satu mountaineering blogger  kawakan: adalah Dikta dari www.setapakkecil.com. Dan kami membentuk duo seringgalau bertajuk, Setapak Pendaki.

Awalnya, gue cuma iseng-iseng ngajak Dikta buat berkolaborasi bikin video ala-ala Pendakian Gunung bersama, tapi karena yang lagi mainstream sekarang adalah video parodi, jadinya langsung beralih ke sana. Setelah punya konsep yang cukup matang, gue mengajak Dikta buat memerankan dirinya sendiri yang kaku, kalem, dan lempeng sedangkan gue jadi diri gue yang… yah.. you know lah…. ganteng.

Tanpa pikir panjang, ternyata Mas Dikta mau aja gitu ditipu-dayakan. *kemudian gue dirojok

Waktu berselang.

Saat akting telah tiba. Di samping gue ada Mas Dikta, di depan kami ada kamera. Di tangan ada naskah. Begitu take… BUYAR SEMUA!

Emang gue kayaknya belum bisa jadi artis Hollywood. PFT. Padahal yang nonton ya kagak ada, tapi groginyaaaa kayak mau nembak gebetan, meskipun abis itu bakal ditolak-tolak juga, sih. Etapi, mengherankannya adalah, Mas Dikta justru kalem banget malah, dia yang menyemangati gue:

“Udah, hajar aja! Malu, malu sekalian!”

Berkatnya, syuting kelar juga. Dan ditutup dengan hamdalah.

Project pertama ini memang masih kurang dari sempurna. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan, jadi ada aja yang kurang. Editannya masih belum sehalus sutra, aktingnya masih sekaku kanebo, skenarionya amburadul, tapi semoga, dapat menghibur!

You might also like More from author

10 Comments

  1. Anonymous says

    Keren mas bro,, 😀

    1. dini mukti says

      Cieeee, ini couple barunya bang acen abang-abang juga ternyata 🙂

    2. Fitriza Romly says

      Romantis? Emot kecup? Enggak salah bacakaaaan?
      Ya Allah, kakak Digta sama oom Acen kaliaaaaan…

  2. dini mukti says

    Baru pertama kali denger suara bang acen dan bener kayak om-om 😀
    Akting masih kaku, muka datar, tapi lucu sih. Dan yang paling seru bagian bang acen disiram air, hahaha *kabur sebelum dilempar buff*

  3. Pewi says

    cen, kenapa ga jalan setapak? Kolaberasi antara lo dan Dikta hahaha

Leave A Reply

Your email address will not be published.